Versi Rapi
Mission Completed....With Failure -__-


Kalau ada joke tentang lukisan abstrak adalah lukisan yang paling gampang dibuat, itu klaim yang menyesatkan, percaya deh.

Faktanya, sudah 2 tahun gue berusaha menyisipkan abstraksi di lukisan ini, dan nggak pernah berhasil. Dua tahun untuk satu lukisan abstrak yang katanya gampang dibuat, dan itupun hasilnya nggak sesuai ekspektasi. Padahal pemula seperti gue biasanya cuma butuh 1 bulan untuk 2 biji lukisan standar yang dilukis bersamaan. Entah skil mengkhayal gue yang kurang hebat atau karena manusia IT memang terbiasa dipaksa berpikir berdasarkan logika, yang pasti gue sadar satu hal: bahkan dalam imajinasi pun gue masih terlalu logis!

Akibatnya ya gitu, terlalu teratur untuk sebuah lukisan abstrak - tapi terlalu salah untuk lukisan nyata.
Nggak usah ketawa btw -_-

Dan akhirnya hari ini gue nyerah. Cukup 2 tahun untuk yang satu ini. Saatnya move on untuk membuka lembaran kisah hidup baru. eh :p
Sunday, September 2, 2012
3 comments :