Versi Rapi
Lebih Baik Berkeluh-Kesah di Blog Saja
Ya ampuun, sekarang sudah jumat? besok sudah weekend??? Aku berharap hari ini masih senin, ergh!

Yap, untuk anda-anda yang belum menyadari, saya ingatkan, minggu depan itu minggu terakhir bulan oktober. Kalau merasa masih banyak target bulan ini yang belum kelar, bersiap-siaplah untuk menyambut weekend dengan tumpukan pekerjaan seperti saya ini >:)

Anyway, anak-anak PPS dengan bangganya mendefinisikan istilah OJT menjadi On the Job Traveling, dipelesetkan dari kepanjangan aslinya On the Job Training. Yap, sesuai artinya, untuk mereka-mereka OJT itu bagaikan sebuah traveling yang sangat-sangat panjang. Bayangkan saja kita berjalan-jalan ke tempat baru, dan menginap di sana selama 5 BULAN penuh, persis seperti itulah rasanya.

Tapi untuk saya, OJT itu kependekan dari On the Job Torturing! Hikss, membusuk di kota kecil yang sudah aku kenal betul setiap jengkalnya. Membosankan sekali, kekejaman bagi naluri jalan-jalan saya. Ditambah lagi nampaknya arah tujuan saya sekarang sudah jauh melenceng dari OJT, terbukti dari progress makalah saya yang masih NOL BESAR, tidak sempat tersentuh sedikitpun! Padahal tinggal sebulan lagi sebelum sidang makalah untuk menentukan lulus tidaknya training saya. Huaa, panik tingkat tinggi! (>.<) Saya pengen kembali ke PPS Umum, saya pengen kembali ke masa depan cerah di karir perbankan sayaaa. Teman-teman, maafkan sudah meninggalkan kalian, terimalah saya kembali, saya pengen bersama kalian lagii, hikss (T_T)

Fyuhh, lupakan, yang sudah biarlah sudah. Saatnya kembali bersemangat!!

Hehehe, 100% nggak penting ya postingan ini, menandakan saya sedang benar-benar kacau :))
Friday, October 22, 2010
No comments :

Post a Comment